Bismillahirrahmanirrahim. Salam silaturahmi bagi kita semua, semoga blog ini bisa bemanfaat. Mohon dukungannya untuk selalu berbagi ilmu

Minggu, 22 Mei 2011

Farm Frenzy

Farm Frenzy
Farm frenzy sebuah game di peternakan atau lebih cocok game seseorang yang sedang beternak “begitu kira-kira bunyinya” maklum bahasanya masih kacau. Untuk lebih jelasnya langsung baca aja keterangannya berikut ini .
Download game gratis peternakan dan kembali ke peternakan untuk membuat makanan favorit anda! Anda akan memulai dengan tumbuh rumput memberi makan hewan dan mengumpulkan, memproduksi dan kemudian anda akan mengubah barang-barang anda masuk ke dalam bahan. Anda perlu membuat pizza yang akan dinikmati seluruh dunia. Download permainan gratis pertanian dan ketika anda berusaha menguasai perminan cepat.
Anda akan menangkis beruang, membeli bangunan yang berbeda dan upgrade kendaraan anda. Anda juga akan menikmati beberapa animasi zaniest pernah diciptakan untuk permainan kasual. Jangan lewatkan semua kesenangan di Farm Frenzy. Download game gratis pertanian sekarang!

Persyaratan system
Windows 98/ME/2000/XP/Vista/7
Processor 700 Mhz atau Lebih Baik
Memori 1 Ghz RAM
DirectX 8.0

Silahkan Download Link Dibawah ini :
Game Farm Frenzy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih atas komentarnya, setitik komentar anda merupakan kesempurnaan bagi blog saya.

Baca Artikel Lainnya
twitter facebook google plus linkedin rss feed email