Bismillahirrahmanirrahim. Salam silaturahmi bagi kita semua, semoga blog ini bisa bemanfaat. Mohon dukungannya untuk selalu berbagi ilmu

Kamis, 12 April 2012

Buku Pedoman Perbaikan Motor Honda

Buku pedoman reparasi motor honda ini berisi tentang penjelasan mengenai cara menservis atau memperbaiki sepeda motor honda. Didalam buku pedoman ini  disertai pula dengan gambar sesuai dengan susunannya/bagian-bagian sepeda motor, seperti : bagian mesin, bagian chasis, bagian kelistrikan motor honda.
Disertai juga dengan petunjuk cara mengatasi kesukaran-kesukaran setiap bagian sepeda motor honda.

Silahkan download link dibawah ini :
  1. Sepeda Motor Honda SUPRA FIT
  2. Sepeda Motor Honda MEGA PRO
  3. Sepeda Motor Honda NSR
  4. Sepeda Motor Honda PRIMA
  5. Sepeda Motor Honda STAR
  6. Sepeda Motor Honda SUPRA
  7. Sepeda Motor Honda SUPRA x REM
  8. Sepeda Motor Honda TIGER
  9. Sepeda Motor Honda WIN
Catatan : 
Buku pedoman reparasi motor honda ini diambil berdasarkan pelatihan motor honda yang diadakan oleh pihak Honda atau AHASS. Buku ini semata-mata sebagai bahan acuan / mempermudah sebagai bahan ajar khususnya bagi tenaga pegajar (guru) atau bagi siswa dalam bidang teknik keahlian sepeda motor.
Untuk lebih jelas dan lengkapnya anda dapat menghubungi pihak honda terdekat.

Info :
Untuk anda yang ingin mengkonversi file Pdf ke format file Word, Exel, PowerPoint, Html dan Text dapat menggunakan aplikasi sofware berikut :
Silahkan klik link bergambar download dibawah ini 

9 komentar:

  1. Link filenya gak bisa mas...
    Judulnya sih kayaknya bermanfaat banget..

    Trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. link masih aktif mas, harus login dulu ke 4 shared

      Hapus
    2. Anonim23.15

      Pak, kok link honda in nya error ya pak?

      Hapus
  2. Anonim00.54

    wah,,,ni sangat berguna filex,,makasihya,,
    oya,,klo bisa yg matikx jg dong

    BalasHapus
  3. nice info gan... ditingkatkan terus..

    BalasHapus
  4. link file Sepeda Motor Honda SUPRA ga bisa mas !!
    tolong bantuannya

    BalasHapus
  5. Makasih mas bro, infonya sangat bagus dan bermanfaat. Sangat bermanfaat tentunya bagi ane yang masih belajar. Terima kasih sekali lagi atas informasinya

    BalasHapus
  6. Anonim20.43

    akang... link nya emua mateee. punteeennnn.... nyalakan lagi

    BalasHapus
  7. terimakasih atas infonya, jangan lupa mengunjungi alamat kami http:/www.unsri.ac.id

    BalasHapus

Terima Kasih atas komentarnya, setitik komentar anda merupakan kesempurnaan bagi blog saya.

Baca Artikel Lainnya
twitter facebook google plus linkedin rss feed email